Background Berwarna Pink Background Berwarna Pink ~ Fae Sa Hyun Blogging or Fashion

Background Berwarna Pink

Back Friends New News My Banner About Me

Senin, 14 September 2015

Background Berwarna Pink

Hallo Eonni! Setelah membaca perdebatan panjang di blog Neira. Saat cek cbox ternyata Neira Request Background kayak di Sidebar Sa Hyun. Okee.. Come on!


Gini deh! Berhubung judulnya Background Berwarna Pink.. Jadi, Sa Hyun kasih beberapa background yang udah Sa Hyun bikin berbulan-bulan yang lalu. Okee...

Yang pertama Sa Hyun kasih background yang Sa Hyun pake di sidebar Sa Hyun..

Dan selanjutnya yang umum yaa..


 1. 2. 

 3. 4.

 5.

okee.. maaf kalo kurang bagus :) Kasih saran ya.. Kalo kalian mau pake tolong komentar yaa~

Yuk! Berikan komentar Kalian dan Follow Blog Sa Hyun ^^

8 komentar:

  1. Makasih banyak ya kak udah sering memenuhi req ku. Aku pake buat background post footer ya

    BalasHapus
  2. Silahkan Neira :) Aku juga seneng ada yang request ke aku ^^ Soalnya kadang bingung mau ngepost apa lagi ??? Sama-sama ><

    BalasHapus
  3. kak salam kena akku allena,blog kakak lucu. Aku izin foto yang diatas ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh, iya salam kenal juga :D Makasi Allena.. Silahkan di foto Allena ><

      Hapus
  4. hai kak... aku izin pakai bg-nya ya... cute semua..! >.<

    BalasHapus