Happy Birthday Dari Aku Untuk Aku Happy Birthday Dari Aku Untuk Aku ~ Fae Sa Hyun Blogging or Fashion

Happy Birthday Dari Aku Untuk Aku

Back Friends New News My Banner About Me

Selasa, 15 September 2015

Happy Birthday Dari Aku Untuk Aku


Hallo eonni !! Aku seneng :) campur sedih :( hari ini.. Aku seneng masih ada beberapa orang yang inget ulang tahunku.. Aku sedih juga, karena hampir separuh orang yang aku kenal gak ucapin selamat ulang tahun.. Huhuhu... 15 September 2015



 Sebenernya aku gak pengen diucapin selamat ulang tahun, aku cuma pengen dinyanyiin selamat ulang tahun aja :( Selama 14 tahun ini aku belum pernah denger nyanyian ulang tahun untuk aku T-T kalian juga gak perlu komentar lagu ini untuk aku kok! Komentar kalian enggak bisa aku denger, cuma bakalan aku baca aja :) Lebih baik kalian do'ain aku jadi anak yang pinter, berbakti pada kedua orang tua, sukses dunia akhirot, dan lain-lain yang lebih bermanfaat.. oia, tambah amin di bagian paling bawah yaa.. (Malah Request :P)



 Aku juga seneng kok.. Karena yang ngucapin selamat ulang tahun ada enam temen ku :) Walau bisa dihitung pake jari, tapi aku udah tersentuh banget sama mereka :) Aku emang enggak begitu bisa bergaul di kelas.. Karena aku menghindari beberapa temenku yang emang pikirannya udah kemana-mana !!! Kalau waktu pelajaran juga jadi keganggu, karena disana temen ngajak ngobrol disini temen ngajak ngobrol -_- Hadeuhhh... parah kalee.. aku jadi gak bisa fokus 8) kebanyakan dari temen-temenku justru lebih banyak cari temennya dari pada cari ilmunya, mungkin!


Tapi inget loh! Kita makhluk sosial juga membutuhkan orang lain :) Jadi, alangkah baiknya jika kita bisa saling toleransi dan tolong menolong. Walau aku engga bisa bergaul, tapi aku tetep berusaha menolong temen-temenku yang butuh bantuan.. semampuku aja sihh :) Tapi, ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sesama juga, eonni :) Bergaul itu salah satu kebutuhan kita, tetapi jangan sampai bergaul justru membuahkan hal-hal negatif pada diri kita :D Sekarang jadi sok bijak dehh !


Tapi ini ucapan ulang tahunku untuk diriku tercinta :*


Selamat ulang tahun Salma :) Semoga aku jadi  anak yang sabar dan solehah.. selalu taat sama Allah dan Orang Tua. Enggak manja, enggak boros, enggak tambah cuek sama temen dan yang lainnya, enggak sombong, enggak suka gosip, enggak gampang terpengaruh, kalau bisa berpengaruh, enggak lebay, enggak gampang ngambek, enggak memaksakan kehendak, enggak males belajar, enggak terus-terusan main blog, enggak yang lain dan selalu bermanfaat dan barokah.

Di umurku yang sudah 14 tahun ini bisa jadi kebanggaan untuk Orang Tua. Bisa jadi lebih dewasa, lebih pintar, dan cantikkk... wkwkwk

Mungkin aku cuma minta do'a dan Amin dari kalian aja :) Makasi udah mau baca post gaje pertamaku di blog ini :) Bye bye

Yuk! Berikan komentar Kalian dan Follow Blog Sa Hyun ^^

9 komentar:

  1. Wah, Happy Birthday ya kak salma! semoga panjang umur, sehat, lebih cantik, oke? *dari neira*...
    eia kak, AKU ITU UDAH NGGAK TAHAN SAMA KELAKUAN STEFFANYE DI BLOGKU!! AKU CAPEK SAMA DIA!! gimana dong kak??!! aku bener2 capek

    BalasHapus
  2. Happy birthday Salma sayoongg <3 :* :*
    maaf yaa baru ngucapin sekayanggg.. :'(
    sukses selaluuuu :*:*

    BalasHapus
  3. ga usah di baca omongannya di cbox Nei ^_- mungkin dia cuma iseng, positive thinking aja :)

    BalasHapus
  4. Makasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...................... Amin Amin Amin untuk doanya :*

    BalasHapus
  5. Wah, baru tahu kalau Kak Salma ultah. Happy birthday ya, Kak! Semoga panjang umur, makin cantik, makin pintar, sholehah, amin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin amin amin :D :D Makasi banyak Naila, moga tambah cantikkkk :* Amin

      Hapus
  6. Balasan
    1. Makasi, egk papa kok :) (Maksud Esa Sa Hyun?)

      Hapus